many people said to me"too much love will kill u",it is true?
so here we go...
8 oktober 2008,seseorang membuat gw mw ngasih cinta gw,gw rela kl misalny cinta gw cuma bwt dia,dan gw g akan bs cinta lg sm org lain.gw ga pernah berpikiran sedikitpun untuk cinta sm org lain.krn mnrt gw,cinta gw bwt dia.tulang rusuk gw ya dia,bagian dr gw yg ilang ud gw temuin.tp apa bener itu tulang rusuk gw?apa bener dy org yg d ciptain bwt gw?
gw orgnya ga mw pke basa basi,"ya",itu jawaban yg keluar dr hati gw.
"ya" krn gw g pernah cinta sampe kya gni ke org,"ya" krn gw g pernah pertahanin hub. gw smpe mohon2,janji2,mw ngelakuin ap yg dy minta,mw mikir gmn carany hub. gw bs jln trs sm dy.ah...maybe u think i'm so stupid.let go mw future just for her,some of my friend think like that,but I don't mind.
gw cuma mw berpikir positif.
jd gni,ada 2 pilihan yg mnrt tmn2 gw itu bakal ngejamin masa depan gw.
misalny,
pilihan A: gw bs sukses,bahkan ada yg blg PASTI sukses,tp gw hrs ninggalin.bahkan pts sm dia.

pilihan B : gw blm tentu sukses,tp gw yakin ko,asal ada niat,ditempatin dmn aj,pst bs sukses.dan pilihan ini ga take a risk bwt hub. gw.

beraaaat bgt bwt ambil kptsan ini.knp berat?krn misalny gw ambil pilihan B,dan ternyata pd akhirny gw putus.hmm,nyesek.amat sangat nyesek.gw tw itu resiko,tp gw g mw ambil pusing.yg gw bs lakuin cuma bertahan dlm hub. ini.

"y","ya","ga","gpp".sms dia yg ngebuat gw....aah,gw g tw mw ngmg ap.lw bayangin aj kl misalny org yg lw cinta cuma bls sms lw gt doang.
gw ngerti kl dy lg bnyk mslh,gw tw.tp knp gw d jutekin?apa gw doang yg d jutekin?tmn2ny dia?apa d gtuin jg?bnyk pertanyaan yg muncul di dlm otak gw.
gw sdih,sdih bca sms yg kya gt.dan lebih sedih lg,kl misalny sms yg kya gt cuma bwt gw doang,sedangkan sms ke org lain malah biasa aja.
gw ga mw tw jwbannya.gw cuma mw tunggu,tunggu waktu,sampe dia ga kya gni lg.

gw tw dy cinta bgt sm gw,terlalu cinta.bs d blg gt.
apa bnr kta2"too much love will kill u"?

gw ga tw mw nulis apa.
ga bs diungkapin dgn kata" mungkin,tp sebisa gw,gw akan ungkapin.

cinta sm dia(vena).ga pernah gw rasain sebelumnya.
selama ini gw mikir kl cinta vena itu biasa" aja sm gw,kaya cinta yg biasa di kasih sm mantan" gw.
tp setelah beberapa lama pacaran,gw tw kl cintanya beda.ga kaya yg dikasih mantan gw ke gw.
gw ga tw knp beda,padahal gw brantem trs sm dia.
cinta dia ke gw rasanya "abundant",great love deh pokoknya.the best.

gw ga tw mw nulis apa lg.bnr" ga bs di ungkapin dgn kata".
gw mw jd yg terbaik bwt dia.

love u so much ivena farisa.

back again.now with sad face. :(
beberapa hari ini gw kebingungan,bingung krn gw ga tw hrs ngapain lg.
hmm...(tarik napas)
gw skg lg ga d percaya sm org yg bnr" gw cinta.
ga d percaya kl gw cinta sm dia,dgn tulus.
slama gw pacaran sm dia.gw bahagia,slalu bahagia kl dkt dia.
tp slalu pusing,deg"an,nyesek.kl lg brantem.makanya gw slalu berusaha sabar kl misalnya dia punya salah,gw slalu berusaha untuk maafin dia,gw slalu mikir positif biar perasaan gw tenang.ga mikir yg macem".
dlu dia pernah blg,"buktiin,jgn cuma ngmg doang".
gw mw buktiin itu,gw mw nurutin kata"nya,mw berubah demi dia.
yang paling susah gw lakuin untuk ngebuktiin cinta gw,yaitu..."berubah"
ngubah sifat ga segampang yg org" pikir.susaaaaaaaaah bgt ngubahnya.
dlu,pas mantan gw suruh gw brubah,gw butuh berbulan" untuk berubah,dan itu jg gw smpe d mrh"in dlu sm mantan gw.
tp skg,ngubah diri gw ga sesusah dlu waktu gw pcran sm mantan gw.ga tw knp,mungkin ini krna cinta gw yg terlalu besar bwt pacar gw.
kata org",jgn terlalu cinta sm org.jgn terlalu tinggi terbangnya,ntr kl jatoh sakit.tp gw berani ko terbang tinggi,krn gw terbang tinggi sm dia,sm ivena farisa.gw mw terbang buat gapai impian gw sm dia,terbang biar bs liat pemandangan yg indah dr atas langit.gw brani terbang tinggi,krna disana banyak kebahagiaan yg akan menyambut gw.kpn mw maju kl terbangnya segitu" aja?
kl gw jatoh pun,itu resiko krn gw brani terbang tinggi.
gw ga pernah mw lepas dr dia,walaupun cuma putus sedetik.karena gw ga tw,gw bs balik lg apa ngga.dan kl gw putus,brarti gw jatoh,dan harus terbang dr awal.gw uda berusaha banyak buat terbang tinggi,gw uda berubah,berubah demi dia,demi Ivena Farisa.cuma demi dia gw bs ubah hidup gw.
gw jg udah ngambil keputusan yg sbnrnya amat sangat membingungkan.tp gw bs ambil keputusan itu dgn cepat,lagi" krna dia.
skg gw bnr" ga tw hrs gmn,gw uda berusaha sekuat teanaga gw,sekuat batin gw nahan sabar.tp ya mw gmn lg,gw ga mw maksa perasaan org.mungkin cuma waktu yg bs ngubah perasaannya.

Love U so muh Ivena Farisa
:'(
*(cry when wrote this post)

smoga ada yg nyiptain detector ketulusan cinta.biar dia tw kl cinta gw tulus.Amin


Band: A Day To Remember
Album: Homesick
Year: 2009
Label: Victory Records
Tracklist:
01. The Downfall Of Us All
02. My Life For Hire
03. I'm Made Of Wax, Larry, What Are You Made Of?
04. NJ Legion Iced Tea
05. Mr Highway's Thinking About The End
06. Have Faith In Me
07. Welcome To The Family
08. Homesick
09. Holdin' It Down For The Underground
10. You Already Know What You Are
11. Another Song For The Weekend
12. If It Means Alot To You


Download
Myspace
Similar Band: Four Year Strong, Four Letter Lie


Band: In Fear And Faith
Album: Your World On Fire
Year: 2009
Label: Rise Records
Tracklist:
1. Intro
2. Pirates...The Sequel
3. Your World On Fire
4. The Taste Of Regret
5. The End
6. The Road To Hell Is Paved With Good Intentions
7. You Already Know Youre A Goner
8. Live Love Die
9. Strength In Numbers
10. Relapse Collapse


Download
Myspace
Similar Band: Agraceful, Secret and Whisper

- Track List -

1. As Far As The East Is To The West ( 1:10)
2. Certain Requests ( 2:55)
3. The Space Between ( 4:03)
4. Oh! Akira ( 3:41)
5. Canvases ( 4:15)
6. C4NV4535 v2.0 ( 3:56)

Artist : Built On Secrets
Album : Built On Secrets (EP)
Year : 2008
Quality : 232 kbps / 4410kHz / Joint Stereo
Label : -
Genre : Alternative / Rock / Post Hardcore
Country : Australia
Link Myspace : Myspace
Similar Bands : Saosin, A Skylit Drive, The Receiving End of Sirens, Dance Gavin Dance, Anberlin, A Day to Remember, Search The City

Download here: MediaFire


Band: The Breeze The Breath
Album: Lieston
Year: 2008
Label: A West Side Fabrication
Tracklist:
01.The Introduction
02.The Curse
03.The False Message
04.The Better One 3:47
05.The Talk Of Walls 2:39
06.The Intermission 1:05
07.The Lieston 2:59
08.The Plans 2:33
09.The Caged Vision 2:34
10.The Lights 2:52
11.The Expedition 2:19
12.The Escape 3:45

Download
Myspace
Similar Band: Adept, Esme

Very Recommended!!

Langganan: Postingan (Atom)